Jumat, 05 November 2010

Teori iklan iPhone Apple

Nama : Mochammad Abrianto
Kelas : 4PA05
Npm : 10507290
Apple: iPhone 4 Lebih Sering Drop Call
Isu antena iPhone 4 adalah masalah klasik yang melibatkan software dan hardware iPhone.

SENIN, 19 JULI 2010, 17:25 WIB


VIVAnews - Akhir pekan lalu, Apple mengakui bahwa tingkat drop call iPhone 4 lebih tinggi dibanding iPhone 3GS, meski selisihnya hanya sekitar satu persen.

Data tersebut diterima Apple dari mitranya, yakni AT&T, salah satu operator seluler di Amerika Serikat yang memiliki 210 juta pelanggan, seperti dilansir laman Apple Insider, Senin 19 Juli 2010.


"Kami tahu dan situasinya sangat sulit. Ketika kami menerima data tersebut, kami tidak melihat ada persoalan yang signifikan," kilah Steve Jobs,chief executive Apple. "Masalahnya, isu (drop call)ini berdampak pada pengguna dengan persentase kecil."

Jobs, yang berbicara di sela konferensi pers isu antena iPhone 4, mengemukakan teori, "Desain baru dari iPhone 4 dengan antena tak sengaja menyebabkan memunculkan isu-isu baru yang terlihat oleh pengguna."

"Ketika iPhone 3GS keluar, produk itu memiliki desain yang mirip dengan iPhone 3G, sehingga pengguna bisa memakai case (kulit) iPhone sebelumnya.

Bahkan, pelanggan iPhone 3GS baru pun bisa membeli case iPhone 3G yang banyak tersedia di toko-toko karena memang secara fisik bentuknya tidak berubah.




Sementara itu, pengguna iPhone 4, menurut Jobs, lebih sulit untuk menemukan case karena memang belum banyak form factor yang keluar untuk produk anyarnya tersebut.



Teori Jobs tersebut terbukti dengan apa yang dipaparkan harian New York Times, yang mengatakan isu antena pada iPhone 4 adalah masalah klasik yang melibatkan software dan hardware iPhone.

Sumber:
http://teknologi.vivanews.com/news/read/165552-apple--iphone-4-lebih-sering-drop-call

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar